Sunday, August 30, 2015

FATIMAH AZZAHRA KEKASIH ALLAH BIDADARI SURGA DIBUMI.



Sherly Adelin's photo.

FATIMAH AZZAHRA KEKASIH ALLAH BIDADARI SURGA DIBUMI.
Suatu ketika Jibril dtg jumpa Fatimah dan berkata, wahai Fatimah, Allah berkata padaku, wahai Jibril sampaikan salamKu pada kekasihKu Fatimah, suruhlah dia minta pada-Ku akan Ku kabulkan. Mintalah pada Allah Fatimah akan kusampaikan. Fatimah berkata, wahai Jibril, sampaikan pada Allah, aku minta pada Allah Hak memberikan safaat buat orang2 mukmin, dan buat orang2 yg mencintaiku. Baik akan aku sampaikan pada Allah, kata Jibril. Tapi aku ingin itu tertulis wahai Jibril, kata Fatimah. Maka Jibril terbang menemui Allah menyampaikan permohonan Fatimah kekasih Allah.
Allah berkata pada Jibril, wahai jibril sampaikan pada Fatimah Aku Allah memberikan Hak pada Fatimah untuk memberikan safaat pada siapa saja yg dikehendakinya sebanyak yg diinginkannya. Fatimah ingin itu tertulis ya Allah, kata Jibril. Wahai Jibril, ambil selembar selendang surga warna hijau, tulis disana atas namaKu. Allah memberikan Hak safaat pada Fatimah pada siapa saja yg diinginkannya. Baik ya Allah, kata Jibril yg melaksanakan perintah dari Allah dan memberikan selendang itu pada Fatimah Azzahra. Ketika mau meninggal, Fatimah berkata pada Imam Ali suaminya, jika aku sudah dikafani dan dimandikan, ambilkan selendang surga dibawah bajuku dan letakkan ditelapak tanganku agar diakhirat kelak aku punya saksi bahwa Allah memberikan hak safaat padaku pada siapa saja yg kuinginkan.
Bagi siapa saja yg ingin mendapatkan Hak safaat dari Fatimah Azzahra, sering2 lah kirim alFatihah 7-70 kali buat Fatimah Azzahra dengan doa, ya Allah jadikanlah hamba termasuk orang yg mencintai Fatimah, mencintai Rasullullah dan mencintaiMu ya Allah. Fatimah diciptakan dari apel surga, kata Rasul. Jibril memberikan padaku apel surga yg kumakan, kemudian lahirlah Fatimah, kata Rasulullah. Dia satu2nya bidadari surga yg diturunkan kebumi, dia tetap perawan dan suci walau punya suami dan melahirkan. Dia tidak haid dan tidak nifas melahirkan, dan dia adalah pimpinan wanita surga, yg paling mulia dari seluruh wanita, kata Rasul.
Cahayaku mengayomi para Nabi dan Kekasih Allah, cahaya Ali mengayomi para wali, cahaya Fatimah mengayomi orang2 saleh, kata Rasul. Ini dimensi hakekat, dan bagi mereka yg ingin terhubung lebih dalam lagi dg Fatimah Azzahra, tiap abis shalat kirimkan alfatihah minimal 12-70x buat Fatimah Azzahra dan berdoa, ya Allah jadikan hamba mencintai Ibu Fatimah Azzahra dan jadikanlah hamba putri spiritualnya Ibu Fatimah Azzahra. Ini wilayah hakekat dan diluar wilayah syariat, bagi mereka yg diberi Allah anugerah pemahaman, akan dapat terbimbing.

No comments:

Post a Comment