Saturday, November 14, 2015

Jasa zikir Ruku




Jasa zikir Ruku
Permohonan dan mengingat Allah, Nabi digunakan untuk jenis masuk Ruku ﷺ. Kadang-kadang itu kadang-kadang pada waktu yang berbeda, membaca doa tersebut. Sebagai contoh: -
____________
1. سبحان ربي العظيم
Pengucapan: - Subh-rabbiyala Azeem.
Uang - Saya pujian Tuhan.
____________
3 kali dia akan membacanya. (Abudauda, ​​Sunan Ibnu Majah, Sunan, darakbutbani, Sunan, Ta Ha, Bazzar, bin khuyaimah, otentik No 604, tbabarani, mujama)
____________
Namun, kadang-kadang membaca tiga adhikabarao. Karena, kadang-kadang selama dia berdiri busur dan bersujud. (Siphatu sbalatina Nabi (saw), Albani 13 pp :)
____________
2sbhan ربى العظيم وبحمده.
Uccarana Subh-Azeem abihamadih rabbiyala.
____________
Saya sudah lama ingin saya besar memuliakan Tuhan. 3 kali. (Abudauda, ​​Sunan No. 885, darakbutbani, Sunan, Ahmad, Musnad, tbabarani, mujama, Baihaqi)
____________
3. سبوح قدوس رب الملائكة والروح.
Pengucapan: - baik bbuhuna kbuddusuna araruh host karangan bunga-ikati.
Makna Niranjan juga, jauh phiristamandali suci dan Jibril (Ahmad, Musnad) Tuhan (Allah). (Muslim, Ahmad, Musnad, Ch No. 872)
____________
4. سبحانك اللهم ربنا و بحمدك اللهم اغفرلي.
Pengucapan: - Subh-nakalla-humma Rabbana abihamadika, Alla-hummaga phirali.
Uang-O Allah! Aku memuliakan Engkau, ya Tuhan kami! Maafkan aku.
____________
Dia adalah doa yang paling dibacakan. Dia berada di komando Quran. (Bukhari, Muslim, Ch No 871), Al-Qur'an, Allah telah memerintahkan dia,
____________
فسبح بحمد ربك واستغفره إنه كان توابا
Oleh karena itu, bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan meminta pengampunan dari-Nya. Memang, ia mengampuni dan menerima pertobatan. (Quran 110/3)
____________
5. اللهم لك ركعت و بك آمنت ولك أسلمت وعليك توكلت, أنت ربي خشع سمعي
وبصري ودمي ولحمي وعظمي و عصبي لله رب العالمين.
Pengucapan: - murni A-manatu Alaka rakatu laka-humma asalamatu non-salam, taoyakkalatu Anta Rabbi, khasaa samayi, non-basbari non-mahal non-Lahmi non-Ayami non-lameen rabbila asbabi host.
____________
Arti: - Ya Allah! Aku membungkuk kepadamu Aku memiliki iman kepada-Mu, aku menyerah kepada Anda, saya percaya Anda, Tuhanku. Saya telinga, mata, darah, daging, tulang dan pembuluh darah yang rendah hati kepada Allah, Tuhan semesta. (Muslim, Sahih, Nasa'i, Sunan Nomor 1006)
____________
6. سبحان ذي الجبروت والملكوت والكبرياء والعظمة.
Pengucapan: - Subh-e-al ayamah Yila jabaruti Semua malakuti Semua Kibria.
Aku berarti intensitas, kedaulatan, kebanggaan dan mahatmera adalah (Allah) menyatakan kemuliaan.
____________
Duati ini di Ruku, ia membacakan doa dari Salat. (Abudauda, ​​Sunan 873, Sahih, Nasa'i, Sunan Nomor 1004)

No comments:

Post a Comment