Monday, October 26, 2015

Dan pentingnya doa




Dan pentingnya doa
_______________
Nabi (saw) pada berkat-berkat dari Kebajikan:
_______________
1- Nabi (saw) mengatakan, orang yang doa saya mengucapkan selama 1 bar, pria 10 kali pada kemurahan Allah, dan 10 dosa-dosanya, dan ia dipromosikan ke pangkat 10. (Sahih nasai 1230)
_______________
II Nabi (saw) mengatakan, bahwa pria 10 kali di pagi dan sore hari doa dibacakan pada 10 saya hari kiamat ia akan menjadi rekomendasi saya. (HR al-Tabrani, Sahih taragiba -656)
_______________
Ada 3-Tirmidzi hadis, siang dan malam, Nabi (saw) membaca berkat melimpah, tidak akan ada pikiran dosa. (HR al-Tirmidzi, Hadist Shahih Para 929)
_______________
اللهم صل على محمد, وعلى آل محمد, كما صليت على إبراهيم وعلى آل إبراهيم, إنك حميد مجيد, اللهم بارك على محمد, وعلى آل محمد, كما باركت على إبراهيم, وعلى آل إبراهيم, إنك حميد مجيد
_______________
Uang-ya Allah, rahmat dan berkah Nabi Muhammad saw dan keturunannya kepada siapa, segera setelah Nabi Ibrahim (AS) dan keturunannya. Anda harus berkualitas baik, dan waduk yang sangat baik.
Ya Allah, mengirim berkat atas Nabi Muhammad, saw dan keturunannya untuk, sebagai Nabi Ibrahim (AS) dan keturunannya uparaniscai layak menerima pujian dan menghormati Anda.
_______________
Jadi di pagi hari dan di malam hari dari 10 kali sampai 10 kali sehari di samping sejumlah besar waktu untuk membaca doa untuk orang miskin, sedangkan 1 adalah rahmat Allah 10 kali, (Mahasuci Allah)

No comments:

Post a Comment