Sunday, October 18, 2015

Kebajikan Asyura Puasa





Kebajikan Asyura Puasa
Q: Saya telah mendengar Asyura penebusan cepat atau untuk dosa-dosa tahun lalu memberikan hak? Apa dosa diampuni; Pentingnya? Karena kaliber tinggi hari, jadi apa?
Jawaban:
Segala puji bagi Allah.
Satu:
Puasa Asyura kafarat untuk dosa-dosa tahun lalu. Dalam mengantisipasi Nabi saw berkata: "Saya berharap pahala dari Allah puasa Arafah akan mengampuni dosa pada tahun lalu dan tahun mendatang. Fast forward ke Ashura tahun lalu akan mengampuni dosa. "[Sahih Muslim (1162)] Ini adalah karunia Allah kepada kita, hari puasa dapat membersihkan dosa-dosa tahun lalu. Sesungguhnya Allah penuh Bounty.
Puasa Ramadan pada Asyura kehormatan besar Nabi sangat tertarik. Ibnu Abbas (ra) meriwayatkan bahwa ia berkata: ". Phajilatapurna hari Asyura Puasa dan Ramadhan bulan puasa, Nabi tidak melihat dirinya sebagai lebih tertarik untuk melihat Ramadan lain" [Sahih al-Bukhari (1867)]
Hadis يتحرى pertimbangan reward yang diterima dan kepentingan kata-kata yang digunakan untuk maju cepat.
Dua:
Nabi saw alahi Asyura dengan puasa dan karena sahabat menginspirasi keramake hadits diriwayatkan oleh Bukhari (1865) Ibnu Abbas (RA) meriwayatkan bahwa ia berkata: "Nabi saw ketika ia datang ke Madinah dan menemukan orang Yahudi berpuasa pada hari Asyura terus. Dia mengatakan: Mengapa Anda cepat? Mereka mengatakan: Ini adalah hari yang baik. Pada hari ini orang Israel, Tuhan telah ditebus dari tangan musuh mereka; Jadi Nabi Musa berpuasa pada hari ini terus. Nabi saw berkata: dekat Musa daripada Anda. Akibatnya, hari ia berpuasa dan memerintahkan orang lain untuk cepat. "
Hadis quote: "Ini adalah hari yang baik," tradisi Muslim eseche "Ini adalah hari besar. Musa dan kaumnya Allah telah ditebus hari ini, dan tenggelam Firaun dan kaumnya tewas. "
Hadis quote: "Musa, saw hari ini puasa" Sahih Muslim, ada sedikit lagi yang "... rasa syukur kepada Allah; Jadi kita akan berpuasa pada hari ini. "
Eseche Bukhari hadis lain: "Hari ini adalah kehormatan besar bahwa kita akan berpuasa."
Hadis mengutip: "puasa orang lain memerintahkan," eseche Bukhari tradisi lain, "katanya kepada murid-murid-Nya: Musa lebih dari terdekat mereka Anda. Begitu cepat ".
Tiga:
Ashura oleh puasa dan pengampunan dosa hanya akan sagira. Kepentingan khusus tidak dapat diampuni tanpa pertobatan. Nawawi (Rh) mengatakan: Puasa Asyura kafarat untuk dosa semua sagira. Salah satu bentuk pentingnya arti dari kata-kata hadis, yang kafarat untuk dosa semua. Lalu ia berkata: 'Arafah adalah kafarat untuk dosa dua tahun puasa. Puasa Asyura kafarat untuk dosa-dosa satu tahun. Muqtadir Ameen Ameen bertepatan dengan malaikat, maka dosa-dosa sebelumnya akan diampuni ... melalui perbuatan yang dosa. Jika Anda sagira kafarat untuk dosa-dosa manusia dari dosa sagira. Jika tidak ada dosa jika sagira atau hadiah besar bagi perbuatannya dan martabatnya ditulis. ... Pentingnya, jika tidak penyair gunahake dosa sagira dapat mengharapkan beberapa cahaya. [Al-Majma sarahula muhayayaba, memotong -6]

No comments:

Post a Comment