Thursday, November 5, 2015

Doa tashahhud dan berkat dibacakan sebelum kembali perdamaian untuk berdoa bahwa Nabi (SAW) telah menginstruksikan




Ala mu bisamillaha oyasasalatu rasulillaha
------------------------------------------
Doa perdamaian dan berkah setelah membaca <<< tashahhud sebelum kembali untuk berdoa bahwa Nabi (saw) telah memerintahkan >>>
___________
«اللهم إني أعوذ بك من عذاب جهنم, ومن عذاب القبر, ومن فتنة المحيا والممات, ومن شر فتنة المسيح الدجال».
___________
(Aya-B-humma inni Auyu bika min jahannama 'wa min' aya-tagihan kbabari, phitanatila Mahiya Dinding Mama Wa-ti Minh, Minh Sarari menjadi masihida phitanatila dajja-Undang).
___________
"Ya Allah! Aku berlindung kepada-Mu dari azab neraka, dari siksa kubur, dari cobaan hidup dan mati dan godaan jahat untuk Masih Ad-Dajjal ". (Bukhari, Muslim)
___________
Ini sangat penting untuk membaca 1:00 berdoa bahwa Nabi (saw) memerintahkan bagi kebanyakan orang, tapi kita tidak tahu itu, kami hanya mengikuti thaki doyatai
___________
(Inni yalamatu-humma Kasira peduli dengan diri saya sendiri yang salah. Footed iyagaphiruy illa Anta yunuba. Phagaphira magaphiratama Lee Min 'inadika oyarahamani innaka anatala gaphurura Rahim). (HR Bukhari)
___________
OK, tidak ada masalah, tapi doyata untuk berdoa, kita harus memberitahu Nabi (saw) mengatakan, semua orang dalam doa kubur, neraka, semua cobaan hidup dan mati dan mencari perlindungan Allah dari uji coba dari Dajjal. (Bukhari, Muslim)
___________
Jadi setelah membaca tasahuda pertemuan terakhir dan doa kepada Allah untuk perlindungan dari hal pertama di waktu 4:00, maka tidak ada masalah jika Anda memiliki doa lainnya.

No comments:

Post a Comment