Thursday, November 12, 2015

Ya Allah, memberikan kita kebebasan dari hukuman neraka.





Kata Arab untuk neraka, Bengal disebut 'neraka' dan Persia disebut 'neraka'. Arti harfiah dari kalimat tersebut adalah: ruang, ruang penuh kesedihan, posisi terburuk, tempat kotor, dll Yang merupakan salah satu jenis teraneh tertahankan penjara penderitaan agnidipta. Tubuh terletak di jantung neraka, penghakiman, dll asthimajba urat vena rendah hati terdistorsi terjadi. Hari penghakiman untuk menghukum mereka yang bersalah, Allah menciptakan neraka.
Allah berfirman dalam Al-Qur'an; Tentunya dasar neraka. Kudus Allahadrohidera. Di mana mereka akan tetap selama berabad-abad. (Al-Naba ': 2123)
Api Klasifikasi:
Dia mengatakan kepada saya ini; Ada tujuh pintu neraka. Setiap gerbang ditugaskan untuk kelompok yang berbeda. (Al-Hijr: 44)
Salah satu dari tujuh pintu neraka; 1. Donna. Jahima 3. 4. bertubuh. Lazar 5. Saira 6. Hutamaha dan 7. Neraka.
Tingkat yang berbeda ditunjukkan oleh jenis kejahatan, penjahat akan dihukum. Munafik seperti, orang-orang kafir, musyrik, pezina, riba, korupsi, tidak adil, mendirikan agama Allah untuk semua tingkat yang berbeda dari perlawanan, dll hukuman ditentukan.
(S.) Nabi, Hari Penghakiman akan keluar dari itu kepala, dengan dua mata, dengan yang ia lihat, ia akan memiliki dua telinga dan lidah yang ia akan dapat mendengarkan kata-kata yang ia berbicara. Yang melewati prioritas telah diberikan kepada saya pada tiga orang, 1. Bangga dan memberontak. Allah telah memilih untuk menjadi orang lain selain Allah, dan 3. Pelukis. (Tirmidzi)
Pakaian Jahannamidare:
Dia mengatakan kedua pihak berselisih. Mereka membantah tentang Tuhan mereka; Orang-orang kafir, pakaian api telah disiapkan untuk mereka; Air panas akan mencurahkan atas kepala mereka. Dimana, di perut mereka, dan kulit mereka yang akan mencair. Mereka haturisamuha besi kehendak. Setiap kali mereka ingin keluar dari rasa sakit menjadi tak tertahankan neraka, maka akan dikembalikan kepada mereka. (Ini akan mengatakan): Taste hukuman pembakaran. (Al-Hajj: 1922)
Dia mengatakan tentang pakaian, pakaian akan dibuat dari tar, pitch, dan api akan terus mengamuk. Satu kata, ". Pakaian mereka dari lapangan dan api akan menutupi wajah mereka" (QS Ibrahim: 50)
Api cuaca:
Takabage air panas; Asap bayangan; Api, asap rokok dingin, tidak menghormati. Jahannamidera kekalahan memalukan, penghinaan akhir. Selain itu, mereka akan berdiri kaki lima puluh ribu tahun. Mereka lapar untuk minum, sedikit makanan, minuman kecil tidak akan mampu. Runtuhnya kepala mereka akan berusaha haus, lapar, intensitas Kalijaya dahakriya akan meluncurkan, tetapi akan dilemparkan kepada mereka halatei. Satu kata, ". Api akan membakar wajah mereka, dan mereka akan berada di sana untuk melihat mengerikan" (Sura The Pilgrimage: 104)
Neraka, saya terlalu sempit, kebanggaan, penghancuran tempat, penuh kegelapan, sepanjang waktu api akan menyala, jahannamira selalu percaya diri di sini. Keras, sifat yang keras, hitam dan gelap dalam penampilan dengan malaikat, melalui pintu neraka akan secara mengerikan. Penampilan yang pada filosofi hukuman akan dianggap sebagai hukuman tambahan. Mereka sulit, tidak menarik, lebih akan menggunakan linggis. Mereka didorong dari belakang, pesan-pesan dari orang-orang yang bisa untuk neraka, tetapi ia akan dilemparkan ke dalam. Ular akan menggigit mereka, membakar pakaian akan, tidak akan dilakukan salah satu dari mereka, tidak satupun dari mereka akan penyelamat. Kepala dan kaki diikat, dosa-dosa akan menjadi penampilan hitam, mereka akan menangis kekalahan dan kematian akan dipanggil. Kemudian mereka akan mengatakan, "Anda bukan dek kematian, untuk banyak kerusakan." (Al-Furqan: 14)
Mereka percaya dalam otak bengkok mereka sendiri, itu sebabnya mereka menghadapi situasi saat ini. Satu kata, "mereka akan berkata, jika kita telah mendengarkan atau digunakan intelijen kita, kita tidak akan neraka." (QS Al-Mulk: 10), semua neraka akan mengepung mereka. Satu kata, "mereka akan berada di bawah tempat tidur api dan lembar di api. Demikianlah Kami memberi balasan yang zalim "(QS al-A'raf: 41)., Di mana mereka akan, akan berada di sana bersama mereka, tidur-lembar. Satu kata, ". Tentunya hal untuk berpegang teguh pada hukumannya" (Al-Furqan: 65)
Allah berfirman, "Sesungguhnya, orang-orang di sekitarnya neraka." (QS pertobatan: 49), tidak ada jalan keluar. Memiliki mengatakan: "Ketika kulit mereka dibakar, saya akan menggantinya dengan kulit yang lain. Mereka bisa merasakan siksaan "(QS An-Nisa: 56) dan berkata:".. Rasa kamu hukuman, saya akan melakukan hanya meningkatkan hukuman Anda "(Al-Naba ': 30)
Rahang neraka di bumi
Banyak wajah api bumi ini. Mukhagulokei gunung berapi seharusnya rahang neraka. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak menghadapi api neraka, dibandingkan dengan mulut. Dia adalah gunung berapi Pasifik Selatan Vanuatu dbipadesa dbiparaji Mekhala. Iyarusera kawah gunung berapi Gunung rasa neraka hidup, akan mengingatkan Anda. Negara ini memiliki gunung berapi yang paling aktif ekasesibala dunia.
Mengatakan rilis dari neraka
Ya Allah, memberikan kita kebebasan dari hukuman neraka.
Melepaskan doa (wa minannara Ajirnee).

No comments:

Post a Comment