Monday, October 26, 2015

Ulang Tahun Islam setuju ???




Ulang Tahun Islam setuju ???
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini adalah hari ulang tahun masyarakat kita telah menjadi mode. Tapi ulang tahun Islam benar-benar dilarang. Dalam Islam, tidak ada yang merayakan ulang tahun. Ulang tahun Anda, tidak ada Hari Pernikahan, kematian, dll Apa pun yang terjadi, tidak diperbolehkan untuk melakukannya setiap hari.
===========
Karanah Pertama
===========
Ini adalah pemberi selamat dari ketaatan Day. Pemilik kesejahteraan host besar. Oleh karena itu, ia tidak memiliki cara untuk menentukan yang host salah satu tidak dapat mencapai. Namun, kesejahteraan hari, harap Anda menjaga untuk syirik.
_____________________
Rasulullah (saw) mengatakan: tanda-tanda gagasan jahat atau buruk bahwa manusia membutuhkan sendiri, dia pada dasarnya memberikannya pergi ke syirik tanggung jawab dan tugas. (Musnad ahamadah 2220)
_____________________
Tidak ada satu diwawancarai untuk saran tulus kita tidak mengamati hari. Jika Anda melakukan ini sepanjang hari dengan mereka adalah pertanyaan ?? Hanya ada satu jawaban untuk mengejar mereka di asabe budaya asing.
_____________________
ﷺ nabi mengatakan, bahwa negara-negara akan meniru orang itu, ia akan dianggap sebagai salah satu bangsa '(Abu Dawud H / 4031).
_____________________
Untuk merayakan ulang tahun agama Kristen Anda ikuti. Mereka mulai ulang tahun yisukhristera pertama dan masih. Dan jika Anda mengikuti mereka, mengambil tempatnya oleh api, mencatat bagaimana Anda tahu!
===========
The karanah kedua
===========
Hari kedua dari hari ketiga, selain Islam, dilarang emanetei.
_____________________
Anas (RA) berkata, "Rasulullah (saw) datang ke Madinah dan melihat bahwa dua orang dari Madinah Idul Fitri (Happy Day) yang diamati. Ini melihat Nabi (saw) mengatakan, dua hari sehingga Anda bermain usia jahiliyatera, bersenang-senang sekarang Hari-hari ini, bukan Tuhan
Dia memiliki dua hari yang baik Idul Fitri dan Idul Adha hari. (Abu Dawud: 1004, nasai: Hadis Sahih 1555)
_____________________
Karena Rasulullah (saw) untuk mengubah hari-hari buatan manusia Allah telah memberikan dua hari yang baik, sehingga setiap hari emanetei lainnya dibatalkan.
_____________________
Jadi tidak diperbolehkan bagi Muslim untuk mengamati setiap hari, apakah itu ulang tahun, hari berkabung, Hari Ibu, Hari Kemenangan, Tahun Baru, dll Apa pun yang terjadi, itu tidak dapat diamati.
============
The karanah ketiga
============
Jenis ini adalah jenis hari satupun dari mereka adalah budaya Muslim. Budaya Muslim, tetapi jika mereka, mereka akan merayakan sahabatnya sejak itu. Karena mereka tidak tahu apakah budaya Muslim yang akan berarti orang-orang kafir datang dari budaya pagan dari penduduk negeri.
_____________________
Dikisahkan 'Abdullah bin' Amr bin Al-R Nabi saw, manusia yang dibuat di rumah dari tanah orang kafir, yang meninggal pada Hari Natal, dan kebangkitan-Nya akan bersama mereka. (Sunane baihakih 234)
_____________________
Nabi Muhammad (ﷺ) berkata, "Barangsiapa tindakan negatif sesuai dengan Sunnah, ia adalah salah satu dari kita." (Tbabarani, silasilaha sahihaha Nomor 2194)
"Kami Sunnah dari mereka (musyrik) yang bertentangan dengan Sunnah." (Baihaqi 5125, silasilaha sahihaha 2194)
_____________________
Saobana (R :) Nabi saw bersabda, "Saya pikir sebagian besar orang lebih takut menjadi salah satu pemimpin kelas dan ulama. Segera, beberapa orang di komunitas saya untuk penyembahan berhala. Dan segera saya dapat dicampur dengan bijatidera beberapa orang." [Ibn majahah 3952. Kar Di signature]
_____________________
Abu Saeed Khudri (ra.) Dilaporkan. Nabi (s.) Said, "Yah, tentu saja Anda miliki sebelum Anda proses pengambilan keputusan bighate bighate, akan mensimulasikan tangan. Bahkan jika mereka guisapera ke dalam lubang, maka Anda tidak akan meniru mereka. Kami mengatakan: Wahai Rasulullah (saw.)! Apa Yahudi dan Kristen? Dia (. SAW) Said, Siapa "-? [Sahihula Bukhari 732]
=========================
Sebaliknya, kita akan berhati-hati tidak ??
=========================
Setelah Anda pikirkan, mereka akan dihitung dengan perayaan ulang tahun Hari Kebangkitan, siapa lagi ??? Siapa yang akan dimasukkan dalam ???
Nihscaya berada di antara bangsa-bangsa .. Dan di antara bangsa-bangsa dari bahan bakar api alamat Anda ..
_____________________
Jadi untuk semua permintaan! Sebagai seorang Muslim, seperti orang-orang kafir jika kita tidak mengikuti Nabi (saw) - untuk mengikuti. Kami telah menipu dunia tidak membuat bahan bakar dari neraka itu sendiri.
_____________________
--- Allah berfirman: "Saya memiliki contoh yang baik dalam Nabi Nabi." [QS Al-Ahzab ayat No 1]
_____________________
Jadi perlu untuk mengatakan, adalah wajib bagi semua umat Islam untuk memboikot budaya penduduk negeri. Oleh karena itu, umat Islam dan api neraka ke surga untuk hidup dengan harapan bahwa mereka kembali kepada Allah dan Rasul-Nya.
_____________________
Allah membimbing kita semua untuk penuh, untuk menerima Islam sebagai diletakkan di taman-taman abadi kebahagiaan hibah ..

No comments:

Post a Comment