Monday, December 28, 2015

Q: Dai agama dan tidak ada agama untuk menerima emosional diarahkan untuk menunjukkan ketegasan dan berlebihan. Apa gunanya agama?



____
The berlebihan dalam agama tidak valid. Gairah untuk menjadi yang terbaik, tapi hukum harus memiliki kendali. Jika tidak kecepatan badai bisa mengalahkan terorisme dan penyempitan. Itulah sebabnya Allah telah melarang ekses agama.
_________
"O granthadharigana! Anda tidak melebihi batas dalam agamamu dan tidak berbohong daripada kebenaran tentang Allah. "(QS nisah 171)
_________
"Katakanlah, 'O granthadharigana Ilahi! Anda tidak melebihi batas agama Anda, dan bahwa orang-orang telah tersesat sebelum dan menyesatkan banyak dan telah menyimpang dari jalan yang benar, tidak mengikuti keinginan dan keinginan mereka. "(QS 77, ayat maidahah)
_________
Dia mirip dengan agama dunia telah datang untuk melampaui batas. Nya Nabi (saw) berkata kepada bandaganake dan percaya,
_________
"Jadi mereka diangkat, dan orang-orang yang begitu kuat (dalam Iman) adalah dengan Anda bertobat dan tidak melampaui batas. Memang, ia adalah aktivitas benar. (QS Hud, ayat 112)
_________
Nabi (saw) berkata, "Kamu tinggal jauh dari agama dlm. Orang-orang sebelum kamu hancur karena berlebihan dalam agama .. "(ahamadah 1854, No. 3029 Ibnu Majah, Hakim dan lain-lain)
_________
Nabi (saw) mengatakan agama daiderake, "lebih mudah, tidak sulit untuk dilakukan. Berikan kabar gembira, tidak diberi makan. Mari kita menerima satu sama lain mengatasi, tidak berbeda "(Bukhari 3038, Muslim: Tidak 4526).
_________
"Memang, agama sederhana. Orang yang sulit untuk membuat agama tidak perlu, agama kehendaknya untuk menang. (Artinya, orang akan meninggalkan rezim dikalahkan.) Jadi jika Anda berada di jalan yang benar (ibadah) untuk mencari jalan tengah. Anda mengambil kabar baik. Dan malam dan doa pagi di malam hari dapat membantu Anda melalui. "(HR Bukhari)

No comments:

Post a Comment