Friday, August 19, 2016

Wajib memelihara jenggot




Assalamualaikum.
Wajib memelihara jenggot
=============
Di negara kita, ada kesalahpahaman tentang memelihara jenggot, dan itu-
Jauhkan sunat Dari; Oleh karena itu, kecuali ada yang baik dan tidak ada masalah jika jenggot, sunat dilakukan dan apa yang tidak. "
Tidak diragukan lagi, itu benar-benar kesalahpahaman.
Allah SWT mengatakan:
وما آتاكم الرسول فخذوه وما نهاكم عنه فانتهوا واتقوا الله إن الله شديد العقاب
Dan apapun Messenger memberi Anda, menerimanya, dan apa pun yang ia melarang kamu menjauhkan diri dari itu, dan bertakwalah kepada Allah karena Allah amat keras siksaan.
[Al-Hasyr, 59/7]
Rasulullah ﷺ mengatakan,
أحفوا الشوارب وأعفوا اللحى
Tomara memotong kumis dan membiarkan jenggot tumbuh. [Sahih Muslim H / 488]
Ayat di atas Al-Qur'an alam semesta yang besar, "Amin Nabi ﷺ telah memberikan hukuman berat jika kita tidak tetap mengatakan. Rasulullah ﷺ mengatakan, dan jenggot panjang Nabi perintah Allah harus dianggap wajib, karena jenggot wajib.
.
Jadi, terlepas dari larangan Rasulullah ﷺ, yang terus-menerus Dari mencukurnya, ini adalah tentang, itu adalah sekitar 4 jam sehari ... mereka mungkin tidak tahu bahwa Anda terlibat dalam dosa penyair! Karena Anda, Rasulullah ﷺ mengatakan bahwa larangan mengabaikan hasil yang akan ada di wajah Anda 4 jam.
-
Apa yang Anda pikirkan orang tua tidak akan mati sebelum Anda. Bayangkan, jika Anda mati sekarang, atau meninggal di pagi hari atau di malam hari ... kemudian meninggal Parasu hari kiamat akan Anda tanpa jenggot, maka apa yang akan Anda menjawab kepada Tuhan ketika ia akan ingin tahu,
Saya mencukur jenggot Nabi tidak diizinkan untuk dilakukan, mengapa kamu mengharamkan yang
Apakah Anda tidak mendengar?
-
Jadi silakan pergi ke depan dan pertobatan hari ini; Silahkan bertobat sekarang. Jika tidak, menunggu hari kiamat, Allah amat keras siksaan.

No comments:

Post a Comment